Senin, 25 November 2019

Distro Kaos Murah


Kaos Murah


Kaos yang nyaman dipakai dan  terbuat dari bahan yang berkualitas cukup bagus, mampu menyerap keringat dan dalam desain serta model baju kaos yang modis bisa juga didapat dengan harga yang murah. Berikut ini adalah pembahasan mengenai distro kaos murah.

Beli di Distro Lokal


Jangan fanatik dengan brand luar  banyak juga baju kaos dengan brand atau merk distro lokal dalam negeri yang juga berkualitas tinggi, baik pada bahan kaosnya, teknik jahitnya hingga desainnya yang modis dan kekinian, yang dijual di dalam negeri dengan harga yang lebih murah daripada baju kaos import bermerk. 

Bahkan beberapa brand distro lokal dalam negeri itu ada juga yang sudah diekspor dan dijual di luar negeri  untuk pasar internasional dengan kualitas tingkat internasional juga, dan mampu bersaing di pasar dunia, tak kalah dengan brand-brand luar.

Mengapa Bisa Murah


Tentu timbul pertanyaan, mengapa barang berkualitas juga bisa dijual dengan harga yang murah. Hal ini karena pihak produsen atau penjual lebih memilih untuk mendapatkan selisih margin yang kecil namun dalam omset yang tinggi, sehingga tingkat perputaran barangnya bisa lebih cepat. 

Dalam suatu kondisi tertentu hal ini lebih menguntungkan dan memberi pemasukan yang lebih besar daripada strategi penjualan secara eksklusif dalam harga yang mahal dan barang yang terbatas, karena frekuensi pembeliannya sedikit atau jarang meski tingkat marginnya besar. 

Strategi penjualan yang terakhir tersebut kurang cocok untuk pasar Indonesia yang jumlah penduduknya besar dan ini tentunya harus bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan cara menjual produk sebanyak-banyaknya, meski tingkat daya belinya sedang atau rata-rata, namun dengan tingginya omzet maka tingkat pemasukannya akan bisa justru lebih tinggi. 

Selain itu murahnya harga bahan baku, serta biaya transportasinya dan biaya pemasarannya, dan biaya-biaya produksi yang lainnya juga turut mempengaruhi sehingga produk kaos berkualitas tersebut bisa dijual dengan harga yang lebih murah. 

Brand bermerk luar negeri itu selain bahan bakunya yang didapat dengan harga mahal  juga biaya produksinya yang mahal berhubung tingkat inflasi di negara lain itu juga dengan tingkat biaya hidupnya sudah tinggi sehingga biaya upah atau gaji untuk pegawainya saja juga sudah tinggi, juga biaya transportasinya untuk pengiriman ke Indonesia juga besar, belum lagi dengan biaya pajak impornya, juga adanya biaya pemasarannya yang besar juga yakni biaya untuk iklan produk tersebut di berbagai majalah atau televisi, atau di berbagai billboard di jalanan dan berbagai media promosi lainnya, baik di luar negeri maupun di dalam negeri, yang tentunya juga berbiaya tinggi maka semuanya itu membuat harga jual produk baju kaosnya menjadi berlipat-lipat mahalnya.

Tempat Distro Kaos Murah


Jika timbul pertanyaan dimana bisa membeli produk kaos distro yang murah itu, maka bisa datang ke kota-kota yang terdapat banyak juga pabrik penghasil bahan kaos, seperti di kota Bandung misalnya. 

Sehingga akan mudah ditemui berbagai distro yang menjual baju kaos berkualitas dalam harga yang murah, karena bisa mendapatkan bahan kaosnya dan bahan baku lainnya dengan harga yang murah juga di lokasi di dekat tempat produksinya, atau bisa juga membelinya di kota-kota yang banyak anak muda atau pelajar mahasiwanya, seperti kota Yogyakarta misalnya, karena pasar baju kaos itu banyak di kalangan anak muda, para remaja, para pelajar dan mahasiswa sehingga banyak produsen yang menggunakan strategi mendekati pasar, selain strategi mendekati lokasi bahan bakunya supaya bisa menjual dalam harga yang murah. Ada banyak toko dan brand distro kaos murah di beberapa kota tersebut. 

Namun dijaman serba internet sekarang ini  produk tersebut bisa juga dibeli secara online dari manapun.
Itulah distro kaos murah sebagai informasi bagi yang sedang berburu baju kaos yang murah, namun berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar