Kamis, 21 November 2019

Grosir Kaos Distro Anak


Kaos Distro Anak





Kaos adalah bahan yang nyaman dan menyerap keringat  sehingga sangat cocok digunakan di negara beriklim tropis seperti di Indonesia ini. 

Baju kaos juga tak hanya populer di kalangan remaja namun juga tepat dan sesuai digunakan untuk anak-anak, baik itu anak laki-laki maupun anak perempuan, dalam berbagai jenjang usianya, baik itu sejak masih bayi hingga ke pra remaja. 

Berhubung sifat bahan kaos yang fleksibel dan mudah melar dengan memiliki tingkat bentang rentang kain yang cukup tinggi, sehingga memungkinkan digunakan oleh anak dalam jangka waktu yang lebih lama jika dibandingkan dengan baju berbahan lainnya, karena baju kaosnya bisa menyesuaikan dengan pertumbuhan badan anak dengan secara lebih mudah dan fleksibel. 

Selain itu juga karena bahan kaos itu tersedia dalam warna yang berwarna warni, cukup lengkap, mulai dari warna-warna yang cerah hingga berbagai warna pastel dan lain sebagainya. Kebutuhan akan baju anak dari kaos ini juga bisa didapat dengan harga yang murah jika membelinya secara grosir, berikut ini pembahasan mengenai grosir kaos distro anak.


Ukuran Standar Kaos Anak


Ketika membeli kaos untuk anak maka biasanya ada standar ukurannya, yakni patokan umumnya adalah untuk kaos berukuran S atau Small itu akan muat dikenakan bagi anak berusia sekitar 1 tahun hingga 2 tahun, sedangkan untuk kaos berukuran M atau Medium maka akan muat dikenakan untuk anak berusia sekitar 3 tahun hingga 4 tahun, lalu untuk kaos berukuran L atau Large maka akan muat untuk anak berusia sekitar 5 tahun hingga 6 tahun, kemudian untuk kaos berukuran XL atau Ekstra Large akan muat dikenakan bagi anak berusia sekitar 7 tahun hingga 8 tahun, dan kaos berukuran XXL Double Ekstra Large akan muat dikenakan oleh anak berusia sekitar 9 tahun hingga 10 tahun. 

Meskipun ukuran badan tiap anak itu berbeda-beda, jadi meski usianya sama namun ukuran besar kecilnya badannya juga bisa berbeda-beda, namun setidaknya ukuran standar tersebut masih bisa dipakai sebagai patokan perkiraannya. 

Guna memastikan ukurannya maka bisa juga dilakukan dengan melakukan pengukuran lingkar perut atau lingkar pinggang dan panjang pundak atau lebar dada. 

Kalau mau aman, juga bisa untuk membeli kaos dalam ukuran satu tingkat di atasnya, sehingga jika masih terlalu besar maka baju kaos tersebut masih akan bisa dipakai tahun-tahun ke depannya, apalagi kebanyakan model kaos anak itu merupakan model yang klasik dan akan mampu bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Pembelian Kaos Anak secara Grosir


Akan ada keuntungan tersendiri jika membeli baju kaos anak secara grosir tersebut, yakni akan diperoleh dengan harga yang lebih murah. 

Hal ini penting mengingat biaya kebutuhan anak itu cukup banyak, tak hanya pos untuk pakaian saja, ada kebutuhan anggaran untuk makanannya, juga pendidikannya dan lain sebagainya, makanya penghematan ini akan sangat bermanfaat sekali. 

Apalagi kaos anak grosir tersebut selain dipakai sendiri juga bisa dijual guna mendapatkan pemasukan tambahan. 

Di era modern sekarang ini  di jaman serba internet, maka baik itu untuk proses pembeliannya maupun penjualannya bisa dilakukan secara online, selain secara offline dengan mendatangi langsung toko atau distro nya. 

Pembelian kaos anak secara grosir tersebut bervariasi antara satu penjual dengan penjual yang lainnya anak yang minimal pembeliannya mulai dari 3 potong, atau 6 potong, atau satu lusin, yakni 12 potong, dan lain sebagainya. 

Harga grosirnya juga bervariasi, mulai dari 15 ribu Rupiah hingga 55 ribu Rupiah.
Itulah grosir kaos distro anak, sebagai referensi saat ingin memesan kaos untuk jualan ataupun untuk digunakan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar