Minggu, 17 November 2019

Berbagai Model Baju Kaos Dan Tshirt


 Model Baju Kaos Dan Tshirt


Semua orang pasti sudah mengenal akan jenis kaos yang satu ini yaitu kaos oblong yang dikenal sebagai sebutan T-shirt. 

Pakaian jenis ini dianggap sangat nyaman bagi sebagian orang karena bentuknya yang menutupi sebagian lengan, perut dan bahu juga dada.ditambah kaos ini tidak memiliki kerah sehingga saat cuaca panas tidak akan membuat leher menjadi bertambah gerah. 

Bahan yang digunakan dalam membuat kaos adalah perpaduan katun dan serat kapas atau dikenal poliester yang menjadikan kaos menjadi nyaman dalam penggunaan sehari-hari.

Pakaian yang anda gunakan merupakan cerminan akan kepribadian anda. Seseorang yang berpenampilan sederhana maka hampir dapat dipastikan jika ia adalah orang yang juga sederhana dan tidak ingin ribet. Anda juga pasti memiliki kriteria akan jenis kaos yang anda gunakan yang pastinya nyaman digunakan dan mendukung aktivitas anda sehari-hari atau kaos yang akan anda gunakan pada kegiatan libur akhir pekan. 


Mari simak beberapa jenis kaos yang salah satunya menjadi kegemaran anda.

Jenis kerah yang nyaman bagi leher penggunanya :


·  Kerah leher berbentuk O


Dalam suasana santai ataupun casual maka kaos ini sangat digemari. Sebagian kaos yang kita jumpai di berbagai toko maka koleksi toko tersebut biasanya dominan oleh kaos jenis leher O ini. Hal ini tentu saja karena kaos ini lebih digemari oleh penggunanya.

·  Kerah leher berbentuk U


Kaos jenis bagian leher berbentuk U hampir mirip dengan yang berbentuk O. Namun bentuk lehernya lebih panjang kebawah.

·  Kerah leher berbentuk V


Jenis kaos dengan model leher berbentuk V ini akan menimbulkan kesan bentuk leher yang labih panjang bagi penggunanya. Maka mereka yang berpostur badan tidak terlalu tinggi maka penggunaan kaos model leher V ini memang sangat cocok digunakan. 

·  Kerah leher berbentuk turtle


Kaos dengan jenis leher seperti ini memang akan menimbulkan rasa nyaman dan hangat pada bagian lehernya. Bentuknya yang mirip seperti leher sweater dan sedikit tinggi sehingga penggunaan pada cuaca mendung atau musim hujan akan sangat mendukung. 

Beberapa jenis baju kaos dan T-shirt memang menjadi pakaian favorit bagi sebagian orang. Bahkan modifikasi dengan pakaian lain akan menimbulkan kesan formal bagi penggunanya sehingga kaos semakin memiliki tempat di hati penggunanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar