Senin, 18 November 2019

Kelebihan Baju Kaos Cotton Combed Anda


Baju Kaos Cotton Combed 



Baju kaos cotton combed merupakan baju dengan bahan yang sangat halus dengan proses penyisiran atau combed terlebih dahulu sebelum dipintal menjadi benang maka inilah yang menyebabkan kain jenis ini akan begitu sangat lembut. 

Ini juga yang menyebabkan kain jenis combed ini lebih mahal harganya dipasaran karena kualitasnya sangat baik dan juga kokoh. 

Sehingga penggunaan katun combed ini juga digunakan pada pembuatan bed cover, sarung bantal atau bahkan taplak meja. Setiap orang tentu saja akan memilih bahan yang terbaik dalam pakaian yang digunakannya. 

Karena hal ini yang akan membuat anda nyaman dalam memakainya. Cuaca yang terkadang sangat panas tentu akan membuat pakaian yang anda gunakan akan sangat berpengaruh membuat cuaca terasa semakin panas karena serat baju kaos yang anda gunakan kasar, ataupun karena lembutnya maka serat kain tersebut justru akan membuat cuaca panas menjadi adem-adem saja saat anda gunakan. 

Maka kain kaos cotton combed ini pun menjadi sangat digemari oleh pengguna baju kaos. Baju kaos berbahan katun combed ini juga mendominasi pasaran pada toko-toko meski harga yang dibanderol lebih mahal dari kaos pada umumnya. 

Terlebih distro yang didatangi oleh mereka yang memiliki kantong lebih tebal maka kaos katun combed pasti menjadi pilihan. Inilah beberapa hal yang mungkin akan menjadi masukan bagi anda dalam memilih kaos katun agar nantinya anyaman dalam penggunaannya.


Kenali kaos katun combed favorit anda :


·  Kelebihan kaos katun combed


Kaos polos maupun kaos T-shirt biasanya dibuat dari bahan katun combed ini. Kita ketahui jika kaos katun combed ini memiliki beberapa keunggulan  diantaranya permukaan kain yang sangat halus sehingga akan sangat nyaman digunakan saat aktivitas padat sekalipun. 

Kaos dengan bahan ini juga akan sangat nyaman meski cuaca sangat panas. Hal ini dikarenakan bahan lembutnya akan sangat maksimal dalam menyerap keringat. 

Bahkan saat anda berkeringat berlebih juga maka warna katun yang digunakan akan aman bagi kulit anda karena pewarnaan dari kain ini tidak memakai pewarna kimia.

·  Kekurangan kain katun combed


Kain jenis ini akan berjamur jika anda menyimpannya dalam jangka lama karena bahannya yang sangat lembut tersebut.

Perhatikan akan bahan dari kaos yang akan anda beli agar dalam penggunaannya akan memberi kenyamanan bagi anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar