Rabu, 20 November 2019

Penggunaan Baju Kaos Seragam


Baju Kaos Seragam





Baju kaos seragam saat ini sudah menjadi pilihan beberapa perusahaan. Hal ini dipilih bagi karyawan yang memang dalam melakukan pekerjaannya berhubungan dengan cuaca panas, atau jam pemakaian kaos seragam tersebut. 

Tentu saja meski ini seragam yang diberikan dari perusahaan maka bahan yang digunakan haruslah bagus terlebih jika kaos seragam tersebut digunakan pada cuaca panas di luar ruangan. 

Tentunya hal ini akan sangat membantu pemakainya dalam menjalankan aktifitas luar ruangannya. Berikut beberapa ulasan perihal baju kaos seragam yang akan mendukung kenyamanan pemakainya.


Penggunaan baju kaos seragam pada lingkungan kerja :


·  Profesi pengamanan


Profesi sebagai pengamanan atau security pada siang hari tentu menggunakan seragam PDH berbentuk kemeja atau lainnya. 

Namun jika kondisi sudah larut atau jam kerja yang dilakukan pada shift malam maka terkadang baju kaos seragam menjadi pilihan beberapa perusahaan dalam menjadikan bahan kaos sebagai seragam malam. 

Tentu saja desain yang dibuat berbeda dengan baju kaos pada umumnya. Seperti bantalan yang terdapat pada bagian siku lengan, serta warna yang gelap dan bahan yang digunakan relatif tebal. 

Jika diperhatikan memang desain yang dibuat untuk baju kaos seragam sekuriti ini memang akan menimbulkan kesan tegas meski dalam balutan baju seragam kaos.

·  Profesi lapangan


Pekerjaan seperti teknisi saluran telepon maupun saluran listrik, dalam menjalankan pekerjaannya pasti selalu bersentuhan dengan cuaca terik matahari dan menghasilkan keringat yang berlebih. 

Maka pilihan akan kaos seragam bagi para pekerjanya adalah menjadi pilihan beberapa perusahaan. 

Pertimbangan ini diambil agar pekerja tersebut dapat merasakan kenyamanan akan penggunaan baju kaos sebagai seragam sehari-hari dalam bekerja. Desain yang simple dan ujung lengan panjang yang dibuat mengerucut akan membuat baju kaos seragam semakin nyaman dan membantu dalam bekerja. 

Meski biasanya bahan kaos akan terkesan santai dan digunakan sebagai pakaian yang tidak formal, salah satunya karena kerah yang didesain pada baju kaos berbeda dengan baju formal lainnya, maka dengan berbagai alasan pemilihan baju kaos seragam memang menjadi alternatif bagi beberapa profesi dengan tidak menghilangkan kesan wibawa bagi pemakainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar